jadwal uji coba timnas Ipswich Boyong Striker City Senilai Rp409 Miliar

Ipswich Town resmi mendatangkan penyerang Manchester City, Liam Delap, senilai 20 juta atau Rp409 miliar, yang memiliki klausul penjualan kembali (buyback) sebesar 20 persen.

Striker City yang dipinjamkan ke Hull, Liam Delap

Town resmi mendatangkan penyerang Manchester City, Liam Delap, senilai 20 juta atau Rp409 miliar, yang memiliki klausul penjualan kembali (buyback) sebesar 20 persen.

Dikutip dari Sky Sportspada Minggu (14/7), klub pendatang baru Liga Premier itu sepakat membayar uang muka sebesar 15 juta pounds dengan tambahan 5 juta pounds.

Pemain 21 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman ke Hull City, mencetak delapan gol dalam 32 penampilan di divisi Championship.

Baca juga :
Phil Foden jadi Pemain Terbaik Liga Inggris 2024

“Saya sungguh gembira. Saya telah mendengar banyak hal baik tentang suasana di sekitar klub, dan bagaimana para pemain serta staf bekerja. Itulah mengapa saya gembira berada di sini,” kata Delap di laman resmi klub.

“Manajer di sini suka bermain sepak bola yang seru. Cepat dan intens dan saya menantikannya. Saya ingin mencetak gol dan memberikan assist dan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk membantu tim,” dia menambahkan.

Baca juga :
Thomas Tuchel Beri Sinyal Bakal Kembali ke Inggris

Putra mantan gelandang Stoke City, Rory, ini menimba ilmu di Derby County sebelum bergabung dengan City pada 2019 silam. Sepanjang itu, dia telah tampil enam kali di tim utama.

Delap juga telah mengoleksi lima caps untuk tim nasional Inggris U-21. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke Stoke pada musim panas 2022, mencetak tiga gol dalam 22 penampilan di paruh pertama musim 2022/2023.

Baca juga :
Perusahaan AS Suntik Rp2 Triliun ke Ipswich Town

Manajer Ipswich, Kieran McKenna, menyambut positif kedatangkan Delap ke klub. Menurut dia, kualitas yang dimiliki Delap diharapkan dapat membantu klub promosi itu mengarungi Liga Premier musim depan.

“Dia telah memperoleh pengalaman bermain di tim utama sejak usia muda dan kami merasa ia memiliki potensi untuk berkembang di sini,” ujar McKienna.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar